Forum Jurnalis Pemprovsu Hadiri Acara Pernikahan Putri Rizal Syam

Pengurus Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) saat menghadiri acara pernikahan putri dari Penasehat FJP Rizal Syam. Minggu (15/4).


Medan, detik86news.com| Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) hadiri acara pernikahan putri dari Penasehat FJP Rizal Syam, S.E., Risqa Andiani Maulana Lubis, S.I.Com., dan Ari Mardana, di Jalan Bromo nomor 30 Medan, pada Minggu (14/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri Sekjen FJP Slamat Purba, Wakil Ketua Penasehat Roy Syamsul Gultom, H. Nuar Erde yang juga ketua IMO Sumut dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Rizal Syam, S.E., mengapresiasi FJP Pemprovsu yang telah berkenaan menghadiri pesta pernikahan putrinya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada teman- teman grup FJP yang telah meluangkan waktu menghadiri pesta pernikahan anak saya dan persembahan papan bunga dari FJP," ungkapnya.

Sekjen FJP Slamat Purba pada kesempatan tersebut mengatakan, pengurus FJP akan selalu siap dalam setiap kegiatan perhelatan anggota FJP, baik kegiatan sosial  dan lain -lain.

"Kami dari Forum Jurnalis Pemprovsu, sesuai dengan AD/ART kami, tetap siap membantu setiap acara dari anggota FJP," ujarnya.

Mengakhiri kunjungan ke pesta pernikahan ini Pengurus FJP memberi salam kepada kedua mempelai dan melakukan foto wedding bersama Rizal Syam dan Putrinya.

"Semoga berbahagia sampai hari tua," ucap sekjen FJP. (JB)

Posting Komentar

0 Komentar