Pemimpin Umum Portal Media GeberNews.com dapat Kejutan Ulang Tahun dari Sahabat Lama

Dody Ricardo (baju putih) makan malam bersama sahabat lama merayakan ulang tahumnya. Sabtu (13/04/2024)




Medan, detik86news.com - Pemimpin Umum portal media online GeberNews.com Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos, kaget dan bingung ketika diundang makan malam oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tim Observasi Pengguna Anggaran Negara Asset Daerah (Tim NGO-TOPAN AD) Kabupaten Deli Serdang, Dra. Yeti Defrina.

Dody Ricardo yang juga Pejabat sementara (Pjs) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) Sumatera Utara (Sumut) ini tak menduga jika undangan makan malam ini untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Jum'at 19 April2024.

Lelaki yang akrab dipanggil Kawar ini juga dibuat terharu dengan kehadiran dua teman Yeti yang berprofesi sebagai guru dan kepala sekolah di Kabupaten Deli Serdang, M. Andryans Meliala, S.Pd dan Mbera Muli Ginting.

Pada Sabtu (13/04/2024) malam di restoran Jalan Ring Road Medan, Yeti dan kedua temannya mengucapkan selamat ulang tahun sambil berharap Dodi Rikardo Sembiring mendapatkan panjang umur, murah rezeki, dan cepat mendapatkan istri baru.

Mendapat surprize merayakan ulang tahunnya itu Dody Ricardo tak kuasa menahan air matanya. Dia tidak menyangka sahabat lamanya Yety masih ingat hari ulang tahunnya dan sekaligus  merayakannya.

Malam itu merupakan malam yang penuh kesan bagi Dody, sahabat lamany di NGO telah memberikan kejutan ulang tahun baginya. Dody dengan penuh haru mengucapkan terima kasih kepada sahabat lamanya Yety.

"Terima kasih sahabatku yang baik smoga Tuhan membalas kebaikanmu ini," kata Dody.(JB)

Posting Komentar

0 Komentar