Polda Sumut Intensifkan Pengamanan KPU dan Bawaslu

Personel Polda Sumut di Kantor KPU Sumut.

Detik86 news com, Medan - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum  daerah (Pemilukada) tahun 2024 di tahapan Kampanye, Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Toba menyiagakan personel di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi sumatera utara, Selasa (8/10/2024).

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar menyampaikan penugasan ini merupakan bagian dari komitmen Polri, khususnya Polda Sumut, dalam mendukung kelancaran proses  pesta demokrasi.

"Kehadiran kami di kantor penyelenggara pilkada bertujuan untuk memberikan rasa aman dan memastikan semua kegiatan berlangsung dengan tertib," ucap  AKBP Sonny Siregar.

Selain menjaga keamanan di kantor penyelenggara pemilihan kepala daerah , Satgas OMP Toba  juga akan melakukan patroli rutin di berbagai lokasi strategis dan memberikan pengawalan kepada calon kepala daerah di masa kampanye.

Polda Sumut berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung dengan kondisi aman serta kondusif.(Jb)

Posting Komentar

0 Komentar